Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Hadiri Safari Sholat Subuh Bareng Muspika


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo mengikuti Safari Sholat Subuh Berjamaah bersama Muspika Kecamatan Ceper bertempat di Masjid Al Fatah Dk Sangon Rt 01 Rw 04 Desa Meger Kec. Ceper. (20/11/2022).

 

Kegiatan Safari Sholat Subuh ini merupakan gerakan sholat subuh berjamaah yang merupakan program pemerintah Kecamatan Ceper bersama para unsur Muspika dan dinas / UPT terkait diwilayah Ceper.

 

Dalam sambutanya, Camat Ceper Seniwati, S.E., M.M. sangat bangga melihat antusias banyaknya para jamaah yang hadir dalam gerakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Fatah.

 

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada instansi lain yang telah mendukung kegiatan Safari Sholat Subuh ini seperti Koramil 23/Ceper, Polsek Ceper, KAU Kecamatan Ceper maupun dinas/UPT terkait yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini serta para warga Dk Sangon. Semoga amal dan ibadah kita selalu diterima Allah SWT, Amiin" ucap Camat Ceper.

 

Serka Sunaryo di kesempatan yang sama menyampaikan bahwa gerakan Safari Sholat Subuh ini sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan taqwa anggota kepada Allah SWT dan juga sebagai sarana pembinaan mental dan rohani.

 

"Ini merupakan sebagai upaya menjaga silaturahmi dengan para alim ulama dan jamaah sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dalam rangka memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga keutuhan NKRI tentunya," pungkas Serka Sunaryo. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni