Swipe up untuk membaca artikel

Sambut Hari Sumpah Pemuda Kelurahan Ngringo Gelar Jalan Sehat Dan Senam Bersama

KARANGANYAR - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022, Kelurahan Ngringo kecamatan Jaten menggelar jalan sehat dan senam bersama, Minggu 30 Oktober 2022.

Kegiatan jalan sehat dan senam bersama tersebut dilaksanakan di lapangan dusun Gunungwijil kelurahan Ngringo.

Babinsa Ngringo Serma Sutejo anggota Koramil 04/Jaten mengatakan, dengan terselenggaranya senam bersama ini mudah-mudahan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya kaum muda tentang pentingnya peningkatan derajat kesehatan melalui tubuh yang sehat, karena dengan jiwa dan raga yang sehat maka dapat menunjang pola pikir yang jernih untuk mendukung suksesnya pembangunan berkelanjutan,"terangnya.

"Gerakan Sumpah Pemuda pada tahun 1928 yang sampai saat ini menjadi tonggak bangkitnya peran kaum muda yang dapat dirasakan hingga saat ini. Saya berharap Kaum muda memiliki pemikiran dan ide-ide kreatifnya untuk mengiringi langkah perjuangan mengisi pembangunan,"harapnya.

Di akhir penyampaian Serma Sutejo meminta kepada seluruh pemuda khususnya di Kelurahan Ngringo untuk lebih kreatif dan inovatif serta mampu menjawab tantangan zaman di masa mendatang dan generasi yang sehat,"pungkasnya.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan covid 19 tni