Swipe up untuk membaca artikel

Hadiri Pertemuan Rutin Warga Binaan, Inilah Himbauan Babinsa Wonosari


 

Klaten -  Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Pertemuan Rutin Bulanan Warga RT 2 RW 1 Dukuh Temuireng Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (5/10/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan Ketua RW Dukuh Temuireng Ekat Supono S.Pd ,Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Ketua RT 2 Prayitno, Pengurus Pembangunan Dukuh Temuireng.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet menyampaikan himbauan kepada warga agar tidak terpengaruh dengan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

 

"Kepada warga tentunya agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI dan saling bertoleransi antar sesama," ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

Babinsa menambahkan bahwa dengan menghadiri pertemuan rutin bulanan warga di wilayah binaan merupakan wujud komunikasi sosial aparat teritorial dengan warga diwilayah binaan.

 

Dengan hal tersebut selaku Babinsa dapat memberikan informasi dan mendapatkan informasi-informasi dan mengetahui permasalahan warga Di Wilayah Binaan.

 

Ekat Supono S.Pd selaku Ketua RW 1 Dukuh Temuireng mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Desa Duwet yang berkenan hadir dalam pertemuan Rutin Warga serta berikan himbauan -himbauan dan informasi.

 

Semoga himbauan yang disampaikan Babinsa dapat bermanfaat bagi warga dukuh Temuireng," pungkas Ekat Supono S.Pd. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni