Swipe up untuk membaca artikel

Bati Tuud Koramil Karangdowo Hadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Kesenian Kecamatan


 

Karangdowo | Peltu Agung Bati Tuud Koramil 17 Karangdowo kodim 0723/Klaten menghadiri pengukuhan pengurus dewan kesenian kecamatan periode 2021-2025 di aula kecamatan Karangdowo.(13/10/2022)

 

Turut hadir dalam pengukuhan, Camat Karangdowo Tomisila Adhitama AP.MM, Kapolsek Iptu Masna, S.H, Kepala Puskesmas Karangdowo dr. Fitriah, Ketua kesenian Karangdowo Mujiono S.Pd, Kades se kecamatan Karangdowo

 

Di dalam sela-sela kegiatannya, Peltu Agung mengungkapkan bahwa dalam pengukuhan pengurus dewan kesenian Kecamatan Karangdowo tahun 2021- 2025 setelah dikukuhkan desa akan membentuk Desa ramah budaya sehingga masyarakat tetap mengenal Kesenian budaya.

 

"Seni budaya yang kita miliki harus dilestarikan agar tidak hilang sehingga dengan menghidupkan kesenian yang kita miliki bisa mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa," ucap Peltu Agung.

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama A.p M.M menambahkan bahwa setelah saya kukuhkan ini dengan harapan semua bisa dikoordinasikan dengan para dewan kesenian guna melestarikan kesenian daerah yang ada di masing masing desa.

 

"Dengan dikukuhkannya dewan kesenian Kecamatan Karangdowo, besar harapan bisa memajukan Kesenian-kesenian yang ada wilayah Kecamatan Karangdowo," pungkas Camat Karangdowo.

 

Di lain sisi, Ketua Dewan kesenian Mujiono S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Karangdowo  yang telah mengukuhkan dewan kesenian Karangdowo. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 karanganyar tni