Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Berikan Materi Wasbang Generasi Kuat Dan Berkarakter Siswa-Siswi MTS


 

Klaten - Untuk membentuk generasi muda yang memiliki potensi strategis serta membentuk dasar mental dan perilaku generasi muda bagi bangsa Indonesia. Babinsa Serka Sunaryo beserta 5 orang anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi MTS Al- Muttaqien Meger Desa Meger Kec. Ceper Kab. Klaten, (31/10/2022).

 

Menurut Babinsa Serka Sunaryo bahwa di usia seperti ini tentunya sangat penting diberikan bekal wawasan kebangsaan yang mewadahi untuk mewarnai perjalanan meraih cita-cita di masa yang akan datang.

 

"Tentu pemberian materi wawasan kebangsaan ini harus disesuaikan dengan keadaan usia, sehingga mudah dipahami dan dimengerti untuk dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari oleh siswa-siswi MTS Al- Muttaqien Meger," kata Serka Sunaryo

 

Sedangkan saat ditemui Kepala Sekolah MTS Al- Muttaqien Nur Aliyah Sholilah merasa bangga dan berterima kasih atas pemberian pembekalan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswinya, sehingga anak didiknya semakin bersemangat dalam belajar serta bahan yang disampaikan juga sangat sesuai dengan kelompok umur anak didik kami.

 

"Dengan penyampaian materi wawasan kebangsaan dari Bapak Koramil 23/Ceper, diharapkan tumbuh rasa bela negara, rasa cinta tanah air dan berwawasan kebangsaan," pungkas Nur Aliyah Sholilah. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni