Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Kamtibmas, Babinsa Ceper Lakukan Patroli Wilayah Binaan


 

Klaten -  Untuk menjaga situasi wilayah tetap Kondusif, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan Patroli Keamanan di wilayah Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (19/9/2022)

 

Kegiatan Patroli malam tersebut menyasar ke beberapa perkantoran, pemukiman dan perindustrian, pabrik di wilayah Kecamatan Ceper dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari sekaligus memastikan bahwa situasi wilayah aman.

 

Dalam kegiatan patroli, Serda Suparman juga menyasar dan menyambangi kantor balai desa dan sejumlah Poskamling di wilayah binaannya Desa Kuncen untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas.

 

"Dengan lingkungan aman, Warga pun akan nyaman," ucap Serda Suparman.

 

"Keamanan wilayah bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab kita bersama," lanjut ucapnya.

 

Babinsa dalam sambang patrolinya pun berharap kepada warga masyarakat agar terus menjaga keamanan lingkungan demi terciptanya rasa aman

 

"Semoga ketentraman dan kedamaian akan selalu tercipta di wilayah Kecamatan Ceper sehingga menciptakan situasi yang kondusif," pungkas Babinsa Serda Suparman. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni