Silaturahminya Danramil Wonosari Dengan Komponen Masyarakat - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 21 September 2022

Silaturahminya Danramil Wonosari Dengan Komponen Masyarakat


 

Klaten – Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari berserta Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen Masyarakat di Gedung PKK Desa Pandanan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (21/9/2022)

 

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat. Pada kegiatan Komsos tersebut mengusung tema "Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan".

 

Dalam kegiatan tersebut, turut hadiri Muspika Wonosari, Kades Pandanan Sri Mulatsih, Perwakilan tokoh masyarakat, Perwakilan tokoh agama, Perwakilan tokoh pemuda, pengurus PKK dan pengurus Karang Taruna di wilayah Desa Pandanan.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Selaku Danramil 22 Wonosari menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan pembinaan teritorial di Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

"Kegiatan ini dalam rangka bersilaturahmi dan bersinergi dalam membangun Kec. Wonosari," ungkap Danramil 22 Wonosari.

 

Lanjut ungkapnya, kegiatan Komsos ini kita isi dengan materi wawasan kebangsaan dan Kebhinekaan serta kewirausahaan Milenial UMKM kepada para undangan agar menambah pengetahuan dan semangat dalam kehidupan warga masyarakat pada masa sekarang ini.

 

Terselenggaranya Komunikasi Sosial bersama Komponen Masyarakat di Gedung PKK Desa Pandanan, Kapten Inf Luis Timur Riyanto berharap Kegiatan Ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Koramil 22 Wonosari dengan komponen masyarakat Di wilayah Kecamatan Wonosari sehingga dapat mendukung tugas pokok TNI Di wilayah Binaan dalam menegakkan kedaulatan NKRI. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda