Swipe up untuk membaca artikel

Sambangi Tokoh Pemuda, Babinsa Ceper Sampaikan Pesan Kamtibmas


 

Klaten - Anggota Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga binaan merupakan hal yang biasa dilakukan.

 

Seperti kali ini Babinsa Desa Ngawonggo Koptu Sarwono menyambangi tokoh pemuda yang ada di desa binaannya Desa Ngawonggo Kec. Ceper Kab. Klaten. (4/9/2022).

 

Koptu Sarwono mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Koramil 23/Ceper aman dan kondusif.

 

"Kegiatan menyambangi warga binaan merupakan untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga serta untuk menghimbau kamtibmas agar aman dan kondusif," ucap Koptu Sarwono.

 

Di tempat terpisah, Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso mengungkapkan bahwa kegiatan Babinsa menyambangi warga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

 

"Dengan sambangnya Babinsa bersama warga binaan merupakan untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta memberikan bimbingan dan himbauan untuk tetap menjaga Kamtibmas," pungkas Pelda Ngadiso. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni