Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 21 September 2022

Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P.,
menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022. "Mencatat Untuk Membangun Negeri Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat di Meeting Room Jawa Dwipa Heritage Resort And Convention Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Senin 19 September 2022.

Pada kesempatan tersebut Bupati meminta Sekretaris Daerah ikut mensosialisasikan program "Regsosek" yakni registrasi sosial ekonomi yang dapat dimanfaatkan data untuk kepentingan pemerintah, baik bidang pemberdayaan, sumber tenaga kerja, kompensasi, karena dengan adanya data yang akurat dan tepat sangat membantu untuk kecepatan dan kemudahan serta efisiensi dalam pelayanan publik.

Diharapkan Bupati, pelaksanaan program regsosek ini dapat berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang bermanfaat bagi Indonesia maju untuk satu data Indonesia.

"Untuk itu disini saya mengajak kepada semua pihak untuk benar-benar dapat memahami pendataan yang akan dilakukan oleh BPS melalui program Regsosek ini,"pintanya.

Sementara itu, Laporan Kepala BPS Karanganyar Dewi Trirahayuni menyampaikan tujuan Rakorda regsosek ini adalah untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi eksternal serta internal dalam rangka pendataan registrasi sosial ekonomi di Kabupaten Karanganyar.

Adapun peserta yang mengikuti sejumlah 84 orang meliputi pimpinan daerah, forkopimda, jajaran perangkat daerah, kementerian agama, awak media, perguruan tinggi.(Lam-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda