Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Jalin Kedekatan Dengan Perangkat Desa Baru


 

Klaten -  Kopda Agista N Babinsa Desa Ngreden Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Ngreden Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten, (5/9/2022)

 

Komunikasi sosial tersebut dilakukan dengan Sunarto S. Pd yang merupakan Kepala Desa Ngreden bersama Perangkat Desa Ngreden.

 

Komunikasi tersebut merupakan untuk menjalin silaturahmi dan mensinergitas antara Babinsa Koramil 22 Wonosari dengan Perangkat Desa Ngreden serta mendekatkan dengan perangkat baru yg terpilih.

 

Kopda Agista menghimbau kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk saling bersinergi dan saling berkomunikasi yang baik,

 

"Dengan perangkat yang baru tentunya kita harus bersinergi demi kemajuan desa serta selalu intens dalam bekerja sama," ucap Babinsa Kopda Agista.

 

Dalam sambangnya di kantor desa, babinsa berharap dengan hadirnya perangkat baru di desa, semangat membangun desa lebih digiatkan lagi dan ada permasalahan-permasalahan dapat terselesaikan dengan baik.

 

"Perangkat desa baru, semangat baru, semua demi kemajuan desa dan menjadikan desa yang makmur, sejahtera warganya," pungkas Kopda Agista. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni