Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 23/Ceper Laksanakan Monitoring Pembagian BLT BBM Tahap I


Klaten | Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Nugroho laksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap 1 Tahun 2022. bertempat di Kantor Desa Cetan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Kegiatan Monitoring tersebut dilaksanakan tepatnya pada Jum'at (16/09/2022).

 

Babinsa Koramil 23/Ceper Koptu Nugroho Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap I Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Desa Cetan sebanyak 289 KPM yang di salurkan langsung oleh Pegawai PT Pos Indonesia cab Ceper Bpk Arbani dan Perangkat Desa Cetan dalam bentuk uang Tunai sebesar Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri kepala Desa Cetan dan Sekdes serta Ketua BPD Desa Cetan dan anggota.

 

Plh Danramil 23/Ceper Kapten Cpl Rudi Saputra mengatakan "Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai BBM tahap I Tahun 2022 di Kantor Desa Cetan, diperintahkan untuk anggota Koramil 23/Ceper turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring." ucapnya.

 

"Personil Koramil 23/Ceper yang melaksanakan pengamanan Bantuan Langsung Tunai BBM tahap 1 Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin." Pungkas Kapten Cpl Rudi Saputra

 

"Yang terpenting personil Koramil 23/Ceper yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan." Tutup Kapten Cpl Rudi Saputra.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni