Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Sambangi Security Perusahaan Wilayah Binaan


 

Klaten - Demi menjaga keamanan di desa binaanya, Babinsa Desa Mlese Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar perusahaan PT. JJ Gloves yang berlokasi di Desa Mlese Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (12/9/2022)

 

Pada kesempatan tersebut, Serda Siswanto melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

 

 "Melakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan," ucap Serda Siswanto

 

Dalam sambangnya, Serda Siswanto juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

 

Di kesempatan itu juga Serda Siswanto memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

 

"Melaporkan kejadian merupakan salah satu langkah tepat dalam menangani permasalahan yang ada," pungkas Babinsa Serda Siswanto. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni