Swipe up untuk membaca artikel

Wujudkan Wilayah Aman Kondusif, Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Wilayah

 


 

Klaten – Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan patroli wilayah Binaan di Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/8/2022)

 

Patroli yang dilaksanakan Koramil 22 Wonosari dan Polsek Wonosari merupakan untuk mewujudkan wilayah Kecamatan Wonosari yang kondusif aman, dan mencegah potensi terjadinya kriminalitas. Patroli bersama tersebut menyasar beberapa wilayah di Kecamatan Wonosari yang berpotensi terdapat keramaian.

 

Turut Hadir dalam kegiatan Patroli tersebut, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Babinsa Koramil 22 Wonosari Serda Sri Nuryanto dan Serda Susyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari.

 

Dalam kegiatan patroli bersama Polsek Wonosari, Serda Sri Nuryanto menghimbau serta mengajak warga berperan aktif ikut menjaga keamanan lingkungan, guna cegah dini maupun deteksi sedini mungkin kegiatan kriminalitas dan paham-paham radikal serta bahaya terorisme.

 

"Kegiatan patroli bersama tersebut merupakan wujud sinergitas antara Koramil 22 Wonosari dan Polsek Wonosari dalam mewujudkan Wilayah kecamatan Wonosari aman Kondusif, giat tersebut dalam rangka Cipta kondisi sukseskan Paragames dapat berjalan aman dan Kondusif," pungkas Serda Sri Nuryanto (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni