Swipe up untuk membaca artikel

Sambut HUT RI Ke-77, Babinsa Manisrenggo Berikan Dukungan Morill


 

Klaten - Sertu Ali Babinsa Koramil 12/Manisrenggo hadiri rapat pembentukan panitia dalam menyambut HUT RI ke 77 di RW 06 Dusun Gotaan Desa Kranggan Kecamatan Manisrenggo. Selasa (2/8/2022).

 

Babinsa Sertu Ali mengatakan bahwa agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

 

"Sebagai generasi penerus, saat ini tugas kita mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai yang positif. Untuk itu, mari kita bersinergi menyambut HUT RI ke-77 nanti dengan penuh semangat kemerdekaan, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar," kata Babinsa.

 

"Menurut Babinsa hal ini juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa yang kita cintai ini,"tambahnya.

 

Edi selaku ketua RT menyampaikan dalam agenda rapat tersebut adalah membahas berbagai kegiatan menyambut HUT RI serta beberapa evaluasi kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan tahun yang lalu untuk perbaikan nantinya.

 

"Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-77 nantinya, tentunya semua pihak agar turut berpartisipasi, terlebih kepada para panitianya agar melaksanakan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab," pungkas Edi. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni