Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Kerjasama, Babinsa Wonosari Sambangi Perangkat Desa Teloyo


 

Klaten - Serda Surojo Babinsa Desa Teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (10/8/2022)

 

Kegiatan babinsa dalam menyambangi perangkat desa Teloyo dalam rangka menjalin silaturahmi agar terjalin kesinambungan guna mewujudkan wilayah binaan aman kondusif serta jalin sinergitas untuk kemajuan desa binaan.

 

Serda Surojo Babinsa Desa Teloyo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara komunikasi sosial,"

 

"Bersama Kades Teloyo dan Perangkatnya merupakan untuk bersinergi, saling bahu membahu dalam pelaksanaan membangun desa binaannya," ungkap Babinsa.

Selain itu dalam sambangnya, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam penerapan protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas.

 

"Penerapan protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas merupakan unsur dalam menjadikan desa yang sehat, aman dan tentram," pungkas Serda Surojo. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni