Datangi Tempat Pemancingan Warga Binaan, Babinsa Wonosari Himbau Kamtibmas - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 08 Agustus 2022

Datangi Tempat Pemancingan Warga Binaan, Babinsa Wonosari Himbau Kamtibmas


 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten mendatangi Pemilik Usaha Pemancingan Embung di Dukuh Sidowarno Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (8/8/2022)

 

Kegiatan Babinsa dalam menyambangi tempat pemancingan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)

 

"Prokes tetap ditegakkan meskipun waktu menunjukan ke era new normal di masa Covid 19," ucap Koptu Suyono

 

Dalam Kesempatan tersebut, Babinsa Desa Sidowarno mengajak Rivai yang merupakan pemilik tempat pemancingan untuk tetap menjaga kamtibmas agar permasalahan sekecil apapun agar bisa dikomunikasikan.

 

"Apabila ada suatu permasalahan atau kendala di wilayah agar dikomunikasikan dan Koordinasi. Dengan demikian segala sesuatunya akan lebih cepat diatasi atau ditangani," ungkap Koptu Suyono

 

Disisi lain, Pemilik Pancingan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Wonosari yang telah berkenan berkunjung di tempat pancingannya.

 

Dengan datangnya Pak Babinsa, keakraban antara warga semakin kompak dan kami sangat berterimakasih sudah menghimbau warganya akan pentingnya menjaga kesehatan," pungkas Rivai. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda