Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Karangdowo Bersama Kapolsek Monitoring Ujian Calon Perangkat Desa


 

Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama Kapolsek Iptu Masna melakukan pemantauan dan pengamanan ujian calon perangkat desa se Kecamatan Karangdowo di SMP N 1 Karangdowo. Selasa (23/08/2022)

 

Dalam pemantauan dan pengamanan ujian calon perangkat desa se Kecamatan Karangdowo, turut hadir team penguji dari Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten, Camat Karangdowo Tomisila Aditama.

 

Kapten Arm Sahono menyampaikan bahwa Koramil Karangdowo akan mendukung sekaligus mengapresiasi dengan baik tentang kegiatan seleksi ujian perangkat Desa,

 

"Dari seleksi ujian perangkat ini merupakan untuk mencari para calon perangkat desa yang berkualitas dan mampu memberikan pelayanan yang maksimal sesuai harapan masyarakat," ucap Danramil

 

Dikesempatan itu juga, Kapolsek Iptu Masna mengungkapkan bahwa dalam seleksi pemilihan calon perangkat desa harapannya semoga terlaksana dengan aman dan lancar tanpa kendala suatu apapun.

 

Dengan seleksi calon perangkat desa, harapannya yang terpilih nanti bisa amanah dan dapat bisa memajukan serta mensejahterakan masyarakat di desa," pungkas Iptu Masna. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni