Swipe up untuk membaca artikel

Ciptakan Kerapian Dan Keindahan, Anggota Koramil 22 Wonosari Cat Pagar Makoramil


 

Klaten - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil dan Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan pemeliharaan bangunan (harbang) pengecatan pagar tembok Makoramil 22 Wonosari Klaten, (12/8/2022)

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto menyampaikan bahwa pengecatan pagar yang dilakukan pada kantor Koramil dikerjakan oleh anggota guna memberikan kesan indah pada bangunan.

 

"Pengecatan pagar Kantor Koramil dalam rangka merawat bangunan agar tidak terlihat kusam oleh cuaca sehingga memberikan keindahan dan dan salah satunya untuk menyemarakan HUT RI ke 77 Th 2022," ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Pelda Ramli Bati Tuud Koramil 22 Wonosari menambahkan bahwa dengan anggota mengecat pagar merupakan upaya untuk rasa memiliki serta memberikan contoh sekitaran lingkungan dalam memelihara bangunan.

 

"Mengingat siapa lagi kalau bukan kita yang merawat pangkalan kalau bukan kita sendiri, sehingga dengan rasa memiliki akan timbul semangat untuk membangun dan memperindah satuan," pungkas Pelda Ramli. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni