Berikan Motivasi, Babinsa Juwiring Datangi Petani Tanaman Hias - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 01 Agustus 2022

Berikan Motivasi, Babinsa Juwiring Datangi Petani Tanaman Hias


 

Klaten | Babinsa Desa Juwiring Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serda Budi Santosa melakukan anjangsana (komsos) dengan menyambangi rumah Sari Wijayanti yang merupakan salah satu warga binaan pembudidaya tanaman hias yang ada di Desa Juwiring Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten. (01/8/2022).

 

Serda Budi Santosa mengatakan bahwa saat ini tanaman hias menjadi primadona dan banyak dicari oleh pecinta tanaman hias di berbagai daerah. Seperti yang dilakukan oleh Sari Wijayanti warga Desa Juwiring yang memiliki usaha sampingan dengan budidaya tanaman hias. Selain untuk menyalurkan hobi, bertanam atau budidaya tanaman hias juga dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

 

"Kita menyambangi kediaman Sari Wijayanti yang bertanam atau pembudidaya tanaman hias yang ada di wilayah desa binaan untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi untuk lebih giat menggeluti budidaya tanaman ini", ucap Babinsa.

 

Babinsa menambahkan bahwa tanaman hias merupakan salah satu komoditas pertanian yang akan selalu dibutuhkan masyarakat pecinta tanaman tersebut, baik untuk menyalurkan hobi maupun mendukung dalam meningkatkan perekonomian dalam komoditas pertanian.

 

Dalam sambangnya Babinsa, Sari Wijayanti mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkenan mampir dan bersilaturahmi serta memberikan motivasi dalam budidaya tanaman hias miliknya.

 

"Selain bersilaturahmi bersama pak Babinsa, kita juga bertukar pikiran dalam perawatan serta pemilihan tanaman hias yang bagus dan berdaya jual tinggi di pasaran," pungkas Sari Wijayanti. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda