Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Dampingi Penyuntikan Vaksin Tahap lll Booster Desa Binaan


 

Klaten - Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan pendampingan Penyuntikan Vaksin Dosis 3 Booster kepada warga Desa Bulan di Gedung Balai Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kab. Klaten, (2/8/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Bulan H. Muh. Ridwan, Babinsa Desa Bulan Pelda Wiradi, Nakes Puskesmas Wonosari 1, Bidan Desa Bulan Reni, para Perangkat Desa Bulan.

 

Dalam kesempatan tersebut Pelda Wiradi dalam kegiatan penyuntikan sampai dengan memberikan himbauan kepada warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

"Protokol kesehatan tetap dilaksanakan walaupun sudah di vaksin, semua itu demi kesehatan," ungkap Pelda Wiradi

 

Dalam pendampingannya, Muhamad Ridwan selaku Kades Bulan menyampaikan bahwa vaksin booster akan meningkatkan kekebalan dalam tubuh sehingga dapat memproteksi diri agar tidak tertular Covid 19.

 

Kades Bulan juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Desa Bulan yang telah mendampingi warga dalam penyuntikan vaksin Booster di gedung Balai Desa Bulan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib sesuai Prokes. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni