Babinsa Ceper Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Di Desa Binaan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 05 Agustus 2022

Babinsa Ceper Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Di Desa Binaan


 

Klaten - Hubungan baik atau tali silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah binaannya terus dipelihara oleh jajaran Babinsa Kodim 0723/Klaten. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 23/Ceper Koptu Sarwono yang melaksanakan kegiatan anjangsana di Desa Ngawonggo Kec. Ceper Kab. Klaten. Jumat (5/8/2022)

 

Menurut Koptu Suwarno, tujuan kegiatan ini merupakan mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

 

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya," tutur Koptu Suwarno.

 

Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso mengatakan bahwa kegiatan anjangsana akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya bila mendatangi langsung warga binaan.

 

"Dengan aktif melaksanakan kegiatan anjangsana dan komsos bersama masyarakat segala perkembangan di wilayah binaanya dapat segera diketahui oleh Babinsa," kata Pelda Ngadiso.

 

Abu Thoyib salah satu tokoh masyarakat mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa ada di tengah masyarakat.

 

"Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam mewujudkan dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat di desa kami," pungkas Abu Thoyib. (Red)

 

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda