Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pentas Seni HUT Kemerdekaan RI Ke 77


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Suhardo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Lilik Wijaya menghadiri pentas seni dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 bertempat di Desa Jambu Kulon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (29/08/2022).

 

Puncak pentas seni yang diselenggarakan di Desa Jambu Kulon Kecamatan Ceper dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. Acara ini digelar oleh perangkat RT dan RW 04 yang merupakan rangkaian dari bermacam – macam kegiatan lomba dan diakhiri dengan panggung hiburan pentas seni untuk warga.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Suhardo Babinsa Desa Jambu Kulon mengatakan bahwa kegiatan pentas seni yang di gelar di RW 04 Desa Jambu Kulon merupakan dalam rangka semarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

 

"Melalui pentas seni, ini merupakan kreatifitas warga dalam menyemarakan HUT RI ke 77 Tahun," ucap Babinsa Serda Suhardo.

 

Babinsa berharap dengan diadakannya pentas seni ini, masyarakat lebih dapat meningkatkan nasionalisme dan menghargai jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. (Red)

 

 

berita Berita Satuan covid 19 TMMD TMMD Reg tni