Swipe up untuk membaca artikel

Anggota Koramil Wonosari Latih Paskibra Kecamatan Wonosari


 

Klaten - Pelda Ramli Bati Tuud beserta Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pelatihan dan Pengecekan Paskibra dari SMA N 1 Wonosari di Halaman Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (15/8/2022)

 

Dalam Kegiatan Tersebut Pelda Ramli Selaku Bati Tuud Menyampaikan bahwa pelatihan dan pengecekan dilakukan untuk melihat sudah sejauh mana kesiapan pasukan pengibar bendera tingkat kecamatan. Hal ini sebagai langkah untuk memaksimalkan hasil sehingga saat nantinya melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera dalam upacara dapat dilaksanakan dengan baik.

 

"Dengan memberikan arahan kepada para siswa agar berlatih dengan sungguh-sungguh serta ikuti petunjuk yang diberikan instruktur. Hal tersebut penting agar latihan dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa memuaskan," ungkap Pelda Ramli.

 

"Dengan latihan yang maksimal diharapkan para siswa mampu memberikan yang terbaik dalam upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 Tahun 2022 ini," jelasnya.

 

Pelda Ramli berharap, dengan keberhasilan dalam melaksanakan pengibaran bendera merah putih pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia tentunya akan menjadikan kebanggaan bagi orang tuanya. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni