Swipe up untuk membaca artikel

Soliditas TNI-Polri Ngadirojo Jaga Kondusifitas Wilayah


Wonogiri – Demi tetap tegaknya kondusifitas wilayah dan untuk memperkokoh sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Koramil 03/Ngadirojo dan Polsek Ngadirojo secara rutin melaksanakan patroli gabungan yang dilaksanakan pada malam hari, Kamis(14/7) Malam.

Sasaran patroli gabungan yang dituju adalah tempat-tempat objek vital dalam Wilayah Kecamatan Ngadirojo seperti Terminal Ngadirojo, Pasar Ngadirojo dan SPBU Ngadirojo. Turut dalam pelaksanaan patrol yakni anggota Koramil 03/Nagdirojo Pelda Suparman, Sertu Nurohman dan Serda Joko Yuwono, bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Wiyono.

Dalam pelaksanaan patroli, anggota gabungan memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat, agar selalu berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing masing dan menjadi petugas kemanan bagi diri sendiri dan masyarakat sekitarnya.

Terpisah Danramil Kapten Inf Sunardi mengatakan, kegiatan patroli gabungan yang rutin dilaksanakan ini selain untuk memperkokoh sinergitas dan soliditas TNI-Polri, juga untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kecamatan Ngadirojo.

" Salah satu kegiatan rutinitas guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi pada malam hari, sekaligus meningkatkan sinergitas dan soliditas ", ucap Danramil.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni