Swipe up untuk membaca artikel

Percepatan Capaian Vaksinasi Booster, Babinsa Nadi Aktif Berikan Pendampingan


Wonogiri – Percepat capaian vaksinasi Booster, anggota Koramil 21/Bulukerto selain membantu mensosialisikan kepada warga, juga dengan aktif memberikan pendampingan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Bulukerto.

Kegiatan Vaksinasi lanjutan atau Booster kali ini, diberikan kepada warga Desa Nadi yang bertempat di Balai Desa, dengan menggunakan jenis vaksin Pfizer dan Moderna dan mendapatkan pendampingan dari Babinsa Desa Nadi Pelda Budi, bersama rekan Babinsa Koptu Zainal dan anggota Polsek Bulukerto Briptu Rustam, Jum'at(29/7).

Danramil Kapten Arm Yadiman ditempat terpisah mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan aparat pemerintah di wilayah, terkait percepatan vaksinasi Booster dengan turut memberikan sosialisasi kepada warga dan dengan aktif melakukan pendampingan, serta membantu mendukung dalam pelaksanaan di tempat penyuntikan vaksin.

Dirinya menambahkan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, di antaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya.

" Kami beserta petugas gugus tugas melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan penanganan Covid-19 dengan percepatan capaian vaksinasi Booster, khususnya di Kecamatan Bulukerto melalui pendampingan pelaksanaan vaksinasi ", ucap Danramil.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni