Swipe up untuk membaca artikel

Pedagang Dan Pengunjung Diharapkan Jalankan 5M

KARANGANYAR - Guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah kecamatan Tawangmangu, Serka Maryono anggota Koramil 08/Tawangmangu secara rutin melaksanakan patroli penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan. Dalam kesempatan ini Babinsa juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Tawangmangu. Senin (04/07/2022)

Kegiatan patroli ini dilaksanakan di pasar Tawangmangu, hal itu dilaksanakan untuk memastikan warga mematuhi PPKM Level 3 yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19,"terang Maryono.

Untuk mendukung PPKM Level 3 ini diharapkan seluruh elemen dapat bersinergi, guna memerangi virus Covid-19, harapan kami warga bisa mengerti dan patuh terhadap PPKM ini,"tegasnya.

Ditambahkan Serka Maryono agar warga selalu melaksanakan 5M dan 3T yaitu 5M adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Dan 3T adalah Testing, Tracing, dan Treatment,"pungkasnya.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan covid 19 tni