Lestarikan Lingkungan, Babinsa Manisrenggo Bersama Aparatur Desa Tanam Pohon Kayu Putih - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 11 Juli 2022

Lestarikan Lingkungan, Babinsa Manisrenggo Bersama Aparatur Desa Tanam Pohon Kayu Putih


 

Klaten - Anggota Koramil 12/Manisrenggo dipimpin Serma Widada melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon Kayu Putih di Dukuh Gosutan Desa Kranggan Kec Manisrenggo. (11/07/2022)

 

Serma Widada menuturkan bahwa kegiatan penghijauan yang kami laksanakan dengan pemerintah Desa kranggan dimaksudkan untuk mengajak masyarakat secara langsung turut serta terlibat dalam usaha pelestarian lingkungan alam dengan harapan dapat menjadikan Desa Kranggan semakin indah berseri serta menjadi contoh untuk desa yang lainnya.

 

"Dengan adanya bantuan yang berupa 10.000 ribu pohon Kayu Putih, kita mengajak masyarakat ikut serta dalam menjaga kelestarian dengan tujuan untuk mengingatkan generasi muda agar senantiasa menjaga lingkungan alam dan ikut serta dalam setiap usaha pelestariannya," tutur Serma Widada.

 

Ditempat terpisah Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Jiman menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan penanaman pohon ini merupakan bukti dan peran TNI dalam menjaga dan melestarikan lingkungan yang ada diwilayah binaan.

 

"Melalui penghijauan, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keseimbangan alam, dengan menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri," pungkas Kapten Inf Jiman. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda