Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKN, Babinsa Wonosari Ajak Terapkan Prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 13 Juli 2022

Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKN, Babinsa Wonosari Ajak Terapkan Prokes


 

Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 klaten menghadiri undangan penerimaan Mahasiswa KKN Dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta di Aula Kantor Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (13/7/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Desa Boto Sri Rejeki, Babinsa Desa Boto Sertu Wariso, Ketua BPD Sulaiman, Pendamping UNS Drs sutrisno Hadi, Perangkat Desa Boto.

 

Kades Sri Rejeki dalam sambutannya menyampaikan selamat datang para mahasiswa di Desa Boto dan berharap dapat beradaptasi dan berbaur dengan lingkungan masyarakat sekitarnya.

 

"Untuk adik - adik Mahasiswa KKN dari Universitas Sebelas Maret, saya berharap dapat beradaptasi dan berbaur dengan lingkungan masyarakat sesuai aturan tata krama serta mengedepankan sopan santun serta mengaplikasikan ilmu yang didapat di Kampus sesuai Fakultas masing-masing kepada masyarakat," ungkap Kades Boto

 

Babinsa Desa Boto juga menyampaikan dalam sambutanya bahwa mahasiswa sebagai pelopor masyarakat dan dapat memberikan contoh teladan kepada masyarakat selama menjalankan KKN.

 

"Selama KKN, saya selaku Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari berpesan agar Mahasiswa selalu menjaga kekompakan dan sinergitas dengan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Sertu Wariso.

 

Selain itu, Babinsa Desa Boto mengimbau kepada mahasiswa KKN untuk dapat mendukung kegiatan pemerintah Desa Boto serta menjadi panutan dalam mencegah dan menerapkan protokol kesehatan seperti Covid 19.,"

 

"Kepada adik - adik Mahasiswa KKN agar bisa mengajak dan memberi contoh kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat dan bersih," pungkas Sertu Wariso. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda