Swipe up untuk membaca artikel

Gelar Vaksin Booster, Babinsa Wonosari Dampingi Puskesmas Wonosari 1


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Setelah melakukan pendampingan penyuntikan vaksin tahap lll booster di Puskesmas Wonosari 1 Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (23/7/2022)

 

Tujuan untuk mensukseskan percepatan vaksin booster di Wilayah Kecamatan Wonosari, dihadiri oleh Ka Puskesmas Wonosari 1 dr. Magdalena, Koordinator Penyuntikan Vaksin Anita Amd Keb., Nakes Puskesmas Wonosari 1.

 

Ka Puskesmas Wonosari 1 menuturkan bahwa Vaksinasi yang disediakan pada kegiatan ini adalah vaksin dosis 3 (Booster) Jenis Vaksin Moderna dan tentunya tetap melalui tahap-tahap yang sudah ditentukan, mulai dari proses screening, pengecekan suhu, pengecekan tensi dan selanjutnya melaksanakan vaksinasi.

 

Disisi lain Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari saat dikonfirmasi terpisah menyampaikan bahwa Koramil 22 Wonosari akan terus berkoordinasi dengan aparat pemerintah di wilayah khususnya Puskesmas di wilayah Kecamatan Wonosari terkait program vaksinasi nasional dengan melakukan pendampingan dan membantu mendukung dalam pelaksanaan di tempat penyuntikan vaksin.

 

"Koramil 22 Wonosari serta petugas gugus tugas melakukan langkah-langkah proaktif dalam melaksanakan Program Percepatan Vaksin Di Wilayah Kecamatan Wonosari," ungkap Danramil Wonosari.

 

"Kami juga ingin memastikan kepada warga peserta vaksin tentang keamanan dan kelancaran dan kondisi setelah pelaksanaan vaksin, seluruh tahapan sudah dikaji dengan sungguh-sungguh maka untuk itu sangat aman untuk digunakan secara nasional," tutupnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni