Swipe up untuk membaca artikel

Datangi Warga Binaan, Babinsa Cawas Komsos Himbau Prokes


 

Klaten - Merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723 Klaten Serda Sarwoko bersama warga binaan di wilayah Desa Tugu, Kecamatan Cawas, Kab. Klaten. (07/07/2022).

 

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode kegiatan Babinsa di kewilayahan melalui kegiatan komsos inilah Babinsa dapat lebih mengenal warganya dan mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah binaannya.

 

Melalui komsosnya, Babinsa Desa Tugu mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan serta menciptakan keamanan lingkungan.

 

"Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk selalu jaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun di luar rumah," terang Babinsa.

 

Dalam kegiatan komsosnya, Babinsa menyambangi warga binaan Suparti yang merupakan tokoh masyarakat yang berada di Desa Tugu Kec, Cawas.

 

Di akhir komsos Babinsa, Suparti mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang mana sudah memberikan masukan dan rasa nyaman bagi kam serta bertandang di rumahnya.

 

"Dengan hadirnya Babinsa ditengah – tengah warga dapat mengayomi warga binaanya dan semoga kedepan bersama masyarakat yang lain bisa terjalin hubungan yang baik dengan rasa kekeluargaan," pungkas Suparti. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni