Danramil Karangdowo Ucapkan HUT Bhayangkara Ke 76 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 01 Juli 2022

Danramil Karangdowo Ucapkan HUT Bhayangkara Ke 76


 

Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Camat Karangdowo Tomisila Aditama Ap. M.M mengucapkan HUT Bhayangkara ke 76 th 2022 di kantor Polsek Karangdowo.Jum'at (01/07/2022)

 

Kedatangan Danramil beserta anggota ini dalam rangka memberikan selamat HUT Bhayangkara ke 76 dan dukungan moral kepada anggota Polsek yang sedang menjalankan tugas tidak lain sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini.

 

Sebagai mitra kerja Koramil 17/Karangdowo selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Danramil beserta anggota mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan anggotanya atas hari jadi ke-76 Dirgahayu Bhayangkara tahun 2022. Dalam keakrabannya Danramil dan Kapolsek senantiasa ingin menciptakan suasana yang kondusif.

 

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Polri dalam HUT Bhayangkara ke 76, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh, maka Koramil selalu siap bersama di lapangan agar tema tersebut bisa terlaksana dengan baik.

 

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Koramil membawa tumpeng dan buah wujud syukur atas hari jadi Polri yang ke 76 tahun 2022. Danramil memotong tumpeng dan di berikan ke Kapolsek Karangdowo AKP Aleg Ipanudin S.H.

 

"Selamat HUT Bhayangkara ke 76 semoga Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural," ungkap Danramil.

 

Camat Karangdowo dalam sambutanya juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 th 2022 semoga polri jaya selalu dan lebih baik lagi dalam melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di wilayah karangdowo. (Red) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda