Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Cawas Hadiri Pisah Sambut Kepala Sekolah SMAN 1 Cawas


 

Klaten – Kapten Inf Sujita Danramil 20/Cawas menghadiri acara pisah sambut Kepala Sekolah SMAN 1 Cawas di gedung lapangan tenis SMA negeri 1 Cawas Klaten. (20/07/2022).

 

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Ketua Komite Soeharto, BA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Suharjo, S.Pd., M.Si. sebagai PLT Kepala Sekolah di SMAN 1 Cawas yang mana telah memimpin sekolah ini dengan baik dan maju, Selain itu dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada Arik Sulisetyorini S. Pd selaku kepala sekolah yang baru.

 

"Semoga kedepannya bisa membawa SMAN 1 Cawas menjadi lebih baik," ucap Soeharto, BA

 

Kapten Inf Sujita Danramil 20/Cawas dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Arik Sulisetyorini S.Pd, yang menjadi Kepala Sekolah SMAN 1 Cawas.

 

"Selamat bergabung di SMAN 1 Cawas dan selamat bertugas," ucap Danramil.

 

Selain itu Kapten Inf Sujita memberikan ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada pihak sekolah yang selama ini menjalin kerjasama yang baik dan selalu siap membantu apabila sewaktu waktu dibutuhkan.

 

"Mari tetap kita jaga kekompakan ini, semoga kedepannya jauh lebih baik," ungkapnya.

 

Dilain sisi, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Cawas yang baru dalam sambutannya berharap sekaligus meminta dukungan kepada semua guru dan staf agar pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Cawas semakin meningkat sehingga berimbas pada prestasi siswa.

 

"Saya juga berharap dukungan dari semua dewan guru dan Muspika Cawas dalam melaksanakan tugas, semoga kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat semakin ditingkatkan," pungkas Arik Sulisetyorini S. Pd. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni