Swipe up untuk membaca artikel

Berikan Motivasi UMKM, Babinsa Wonosari Datangi Pengusaha Batik Desa Sidowarno


 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendatangi Pengusaha Batik di Dk Sidowarno Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/7/2022)

 

Dalam sambangnya, Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno memberi dorongan Semangat kepada pengusaha untuk meningkatkan usahanya dan memberikan motivasi agar usahanya lebih berkembang.

 

Daya beli masyarakat dalam situasi saat sekarang ini sangat rendah atau menurun yang berdampak pada penurunan omset dari para pelaku usaha, kami memberi semangat kepada para pengusaha UMKM agar tetap berkarya dan memproduksi hasil kerajinan mereka sedapat mungkin menjaga kualitas dan mutu dari produksi mereka, karena dengan menjaga hasil mutu dan produksi akan terjamin kualitas dari produksinya," Ungkap Koptu Suyono

 

Dengan kedatangannya Babinsa di tempat usahanya, Purwadi Selaku Pengusaha Batik mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah meluangkan waktu bersilaturahmi dan berikan motivasi untuk pengembangan usaha batik.

 

"Semoga Kedatangan Pak Babinsa dapat menambah wawasan dan rezeki sehingga usaha bisa menjadi besar," pungkas Purwadi. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni