Bedah Rumah, Babinsa Koramil Karangdowo Bantu Warga Binaan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 04 Juli 2022

Bedah Rumah, Babinsa Koramil Karangdowo Bantu Warga Binaan


 

Klaten | Serda Lambang Purwoko Babinsa Sentono anggota Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten melaksanakan bedah rumah warga yang dapat bantuan dari LAZISMU Kokam Karangdowo di Dk Jerengan Desa Sentono Kec. Karangdowo.Senin (04/07/2022).

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat binaan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Seperti yang dialami Tukimin (58) warga Dukuh Jerengan Desa Sentono Kec. Karangdowo yang mempunyai rumah tidak layak huni. Kondisi rumahnya yang tidak layak tersebut menggerakkan hati Serda Lambang dan Lazismu Karangdowo untuk membantu membangun rumah Tukimin.

 

Serda Lambang dalam membantu kegiatan pembangunan RTLH bersama Kokam di wilayahnya agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komunikasi Sosial yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

 

"Dengan demikian tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat. TNI siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, baik kegiatan sosial ataupun kegiatan lainnya yang dilakukan masyarakat," ujar Serda Lambang

 

Kepala dusun Desa Sentono Kusriyanto mewakili atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan rekan rekan kokam Muhammadiyah yang sudah ikut andil dalam proses pembangunan rumah Tukimin. Dengan harapan Kegiatan sosial ini perlu di budidayakan guna membantu warga yang benar membutuhkan bantuan.

 

"Semoga rumah yang direhab bisa bermanfaat dan dijadikan amal Ibadah pendonatur yang lewat Lazismu Karangdowo," pungkas Kusriyanto. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda