Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Gugah Semangat Berolahraga Siswa Siswi Sekolah Dasar


 

Klaten - Demi menunjang aktivitas semangat belajar, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali gugah semangat berolahraga bersama Siswa Siswi SD Kristen Desa Tanjungsari Kec Manisrenggo. (14/07/2022)

 

Babinsa Sertu Ali mengatakan Olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran dan stamina, oleh karenanya stamina sangat penting dan perlu dijaga agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

 

"Dengan kegiatan berolahraga bisa rutin dilakukan oleh siswa, apalagi kegiatan belajar sudah mulai dilaksanakan di sekolah. Dengan berolahraga tentunya kita bisa menjaga kebugaran dan stamina tubuh, agar tetap sehat selama kegiatan belajar Tatap muka di sekolah," ucap Babinsa.

 

Dalam kegiatan berolahraga bersama, Babinsa juga menghimbau para siswa-siswi agar tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan Covid 19 di lingkungan sekolah.

 

Kepala Sekolah SD Kristen Desa Tanjungsari Santoso S. IP memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kegiatan dan perhatian unsur TNI terlebih peduli dengan kegiatan positif yang dilaksanakan di sekolah.

 

"Kami berharap agar kegiatan seperti ini serta kegiatan positif lainnya kedepan dapat terus dilakukan, dengan dorongan dan dukungan Pak Babinsa atau pihak TNI," pungkas Santoso S. IP. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni