Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Dampingi Penyaluran BLT DD Desa Meger


 

Klaten - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19 dilakukan oleh Babinsa.

 

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 Bulan ke 7, kepada 91 KK warga Desa Meger. Kegiatan bertempat di Gedung Serbaguna Desa Meger, Kecamatan Ceper, Kamis (28/7/2022).

 

Serka Sunaryo menuturkan bahwa keberadaan Babinsa adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar, memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Desa Meger saat menerima bantuan serta menerapkan protokol kesehatan.

 

"Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19," ujar Babinsa.

 

Sementara itu, Kades Meger Eko Hariyono mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

"Dengan didampingi Pak Babinsa, akhirnya kegiatan penyaluran BLT DD dapat berjalan dengan Lancar dan aman," pungkas Kades Meger. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni