Swipe up untuk membaca artikel

Amankan Sholat Idul Adha 1443 H, Babinsa Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Prokes



Klaten - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan sholat ied di Hari Raya Idul Adha 1443 H, Babinsa Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten Kopda Sudomo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pengamanan di lapangan desa Kurung kecamatan Ceper, Minggu (10/7/2022)

Kopda Sudomo menuturkan bahwa pelaksanaan sholat Idul Adha di lapangan Desa Kurung berlangsung tertib dan khidmat.

"Pengamanan sholat ied ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan dan dapat mengganggu jalannya ibadah Sholat Idul Adha. adapun selaku Khotib adalah KH Drs. Muklis hudaf Imam dengan tema sholat Idul adha adalah Nikmat yang kekal dan abadi yang diikuti oleh sekitar 700 orang jemaat dari warga sekitar," Tutur Kopda Sudomo.

Pengamanan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah wujud pelayanan TNI bersama Polri kepada masyarakat serta diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada para jamaah dalam melaksanakan sholat dan dapat meningkatkan kekhusyukan beribadah.

Di sela kegiatan pengamanan tersebut, Babinsa Desa Kurung tidak lupa menghimbau kepada para Jamaah agar tetap menerapkan Protokol kesehatan demi menjaga kesehatan para warga binaannya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni