Swipe up untuk membaca artikel

Warga Antri Terima Vaksin, Babinsa Hadir Berikan Pendampingan


Wonogiri – Guna mempercepat pencapaian vaksinasi, anggota Babinsa Desa Jatimarto Koramil 03/Ngadirojo Pelda Suparman, terus mendampingi Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam pelaksanaan vaksinasi, Jum'at(17/6).

Kegiatan vaksin yang diberikan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Ngadirojo tersebut diberikan kepada warga masyarakat di Desa Jatimarto, dan dilaksanakan di Balai Desa setempat.

" Babinsa aktif mendampingi tim medis, untuk membantu kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di desa binaannya ", ucap Babinsa saat memberikan pendampingan.

Selain itu Babinsa menambahkan, bahwa kegiatan pendampingan yang dilakukannya juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban, dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19.

Lebih lanjut Pelda Suparman menjelaskan, untuk mendapatkan suntikan vaksinasi COVID-19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala, baru bisa mendapatkan vaksin COVID-19, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni