Swipe up untuk membaca artikel

Pesan Bati Tuud Koramil Juwiring Hadiri Rakor Sekretaris Desa Kecamatan Juwiring


Klaten | Pada Hari Selasa (31/5/2022) bertempat di Aula Kantor Desa Trasan, Bati Tuud Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Peltu Agus Subroto beserta Babinsa menghadiri acara Rakor Sekretaris Desa (Sekdes) Se Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten. (01/06/2022) 

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, S.E. M.Si, Wakapolsek Juwiring Iptu Suprapta, Kades Trasan beserta perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Trasan dan Sekdes se Kecamatan Juwiring.

Dalam sela-sela kegiatannya, Camat Juwiring menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Sekdes merupakan agenda rutin Kec. Juwiring sebagai forum sharing antar desa.

"Kegiatan ini memang agenda rutin untuk membahas pelaksanaan berbagai program pembangunan yang sedang berjalan di desa, menggali permasalahan dan mencari solusi pemecahannya," Ungkap Herlambang Jaka Santosa

Sementara itu Bati Tuud Koramil 21/Juwiring di dalam sambutannya berpesan kepada semua pihak untuk mendukung program pemerintah mensukseskan vaksinasi Covid-19. Mengingat pentingnya disuntik vaksin untuk menciptakan Herd immunity / kekebalan tubuh untuk menghindari Covid-19. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 klaten TMMD Reg tni