Swipe up untuk membaca artikel

Pastikan Pengunjung Tertib Prokes, Serka Sudarto Blusukan Ke Pasar

KARANGANYAR - Anggota Koramil 17/Gondangrejo Serka Sudarto melaksanakan patroli sekaligus menghimbau warga untuk menggunakan masker saat keluar rumah, dan jaga jarak, jangan berkerumun di Pasar Tuban kecamatan Gondangrejo. Selasa (28/06/2022)

Sudarto mengatakan, tujuan kegiatan patroli ini untuk memastikan pedagang dan pengunjung pasar Tuban tertib dan patuhi himbauan dari pemerintah tentang PPKM Level 3.

Kita wajib memakai masker saat keluar rumah. "Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar menghindari kerumunan atau keramaian orang banyak, serta agar mengurangi aktivitas diluar rumah yang tidak perlu,"tegasnya.

"Warga harus mengerti akan bahaya virus corona ini, sehingga masyarakat selalu menerapkan social distancing atau physical distancing agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Tetap menjalankan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"pungkas Sertu Sudarto.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan covid 19 TMMD tni