Swipe up untuk membaca artikel

Lepas Sambut Danramil 19 Trucuk Dilaksanakan Secara Sederhana


 

Klaten - Koramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten menyelenggarakan acara lepas sambut Danramil dilaksanakan secara sederhana di Aula Koramil 19 Trucuk. (23/06/2022).

 

Acara lepas sambut yang dilaksanakan secara sederhana di Koramil 19 Trucuk dan kesempatan ini pula Danramil yang lama Kapten Inf Jatmiko Sujarwo yang memasuki masa pensiun (MPP).

 

Kapten Inf Jatmiko beserta keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan dan kerjasamanya Babinsa dan Ibu Persit yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

 

"Mohon maaf yang sebesar besarnya bila ada tingkah laku, tutur kata, serta perbuatan yang kurang berkenan. Doa terbaik kami selalu menyertai keluarga besar Koramil 19 Trucuk, tetap sehat, kompak dan semangat," ucap Kapten Inf Jatmiko Sujarwo.

 

Demikian pula PLH Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Winaryo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapten Inf Jatmiko Sujarwo yang telah memimpin personil Koramil 19 Trucuk dengan baik.

 

"Kami siap akan melanjutkan tugas sebagai PLH Danramil 19 Trucuk dengan sepenuh hati," Pungkas Kapten Inf Winaryo

 

"Seluruh keluarga besar Koramil 19 Trucuk mengucapkan selamat menikmati masa pensiun kepada Kapten Inf Jatmiko Sujarwo, Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT," tutup Kapten Inf Winaryo. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 TMMD tni