Swipe up untuk membaca artikel

Kapten Arh Hadi Pimpin Karya Bakti Pengecoran Jalan


Wonogiri – Selasa(21/6), Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Anggota Koramil 11/Manyaran melaksanakan Karya Bakti bersama warga di Dusun Nglangkir, Desa Pijiharjo.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arh Hadi Santoso tersebut, dengan melaksanakan pengecoran jalan menuju akses gudang Bank Sampah sepanjang 90 meter.

Selama kegiatan pengecoran, terlihat kebersamaan yang begitu erat antara prajurit Koramil 11/Manyaran dan warga yang secara bergotong-royong menyelesaikan pengecoran jalan.

Disela kegiatan Danramil mengatakan, kegiatan karya bakti Koramil 11/Manyaran merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat yang berada di wilayah binaan. Selain untuk mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah, karya bakti juga sebagai sarana meningkatkan kedekatan dengan warga masyarakat, guna mencapai kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

" Karya bakti ini merupakan kegiatan gotong-royong antara TNI dan rakyat, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan kali ini, kita bersama warga melaksanakan betonisasi pengecoran jalan, semoga bermanfaat bagi masyarakat ", ucap Danramil.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni