Swipe up untuk membaca artikel

Hadirnya Babinsa Ceper Di Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI MI Meger


 

Klaten - Hadiri acara perpisahan siswa dan siswi madrasyah ibtidaiyah (MI) Akhirussanah angkatan ke- VI di Gedung Serbaguna Kelurahan Meger Kecamatan Ceper, salah satu Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper sampaikan beberapa pesan. (25/06/2022)

 

Hadir dalam acara tersebut, Pengawas Madrasah Kab Klaten Sarwono Atmojo S.Ag, Pengawas Madrasah Kec Ceper H. Badarudin Suranto S.Pd, Kades Meger Eko Haryono.

 

Serka Sunaryo menuturkan bahwa semoga ilmu yg sudah didapat bermanfaat bagi diri sendiri, Bangsa dan Negara serta lingkungan sekitar.

 

"Memasuki era yang penuh dengan kompetisi dan teknologi canggih, kita juga perlu menyiapkan mental anak-anak kita agar mampu bersaing dengan, tentunya kreatifitas-inovasi sesuai tumbuh kembangnya sebagai bekal dasar siswa," tutur Babinsa.

 

 

Selain memberikan pesan, Babinsa juga berharap para siswa-siswi siap melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.

 

Pengawas Madrasah Kec Ceper, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah hadir dalam acara perpisahan Siswa Siswi.

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah berkesempatan hadir dalam acara perpisahan siswa-siswi MI Ibtidaiyah Akhirussanah angkatan ke- VI," Pungkas H. Badarudin Suranto S.Pd. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 TMMD tni