Swipe up untuk membaca artikel

Hadiri Rapat RT, Babinsa Ceper Ajak Warga Jaga Kamtibmas


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo menghadiri undangan rapat RT pada hari Jumat malam (24/6/2022) sekitar Pukul 19.30 WIB.

 

Kegiatan yang berlangsung ditempat di rumah Sarono Jalan Meger Kelurahan Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (25/06/2022)

 

Pada kesempatan tersebut, Serka Sunaryo menghimbau di lingkungan RT 04 agar dapat membuat pos keamanan lingkungan (pos kamling) serta mengaktifkan kegiatan pos guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

"Mengenai Pos Kamling tingkat RT kembali segera dihidupkan serta penerangan lampu jalan agar difungsikan kembali," ungkap Serka Sunaryo.

 

Selain itu, Babinsa juga berpesan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya lingkungan yang nyaman.

 

"Dengan menjaga Kamtibmas, warga dapat membantu dan mendukung tugas TNI Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif serta melaporkan kepada Babinsa atau Babinkamtibmas apabila terjadi gangguan tindak kejahatan di wilayah agar kejadian tersebut dapat segera ditangani," Pungkas Babinsa. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 TMMD tni