Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Karangdowo Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Demangan


 

Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten menghadiri pelantikan Sumpah Jabatan Perangkat desa Demangan bersama Muspika Kec. Karangdowo bertempat di Aula Balai Desa Demangan Dukuh Sidomulyo Desa Demangan Kec. Karangdowo Kab. Klaten. Selasa (28/06/2022)

 

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Kepala Desa Demangan, turut hadir Camat Karangdowo Tomisila Aditama.AP MM, Kapolsek Karangdowo diwakili Iptu Dwi purnomo SH, Kades Demangan Unggul Wahyudi S.Pd, Ketua BPD Demangan Suseno SH, Perangkat Desa Demangan, Ketua RT/RW, TP PKK Desa Demangan.

 

Camat Karangdowo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Unggul Wahyudi S.Pd yang telah dilantik menjadi Kades Demangan

 

"Kepada perangkat yang dilantik hari ini, selamat bertugas di jabatan yang baru. Dengan rotasi jabatan ini semoga amanah dalam mengemban jabatannya serta bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat desa Demangan," Ucap Camat Karangdowo

 

Dalam sambutannya juga Kades Demangan Unggul Wahyudi S.Pd menyampaikan terimakasih kepada Muspika yang telah melantik dan pengambilan sumpah janji jabatan sehingga berjalan dengan lancar.

 

Disamping itu, Danramil 17/Karangdowo dalam sambutanya juga tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan jabatan baru sebagai perangkat Desa Demangan. Semoga bisa cepat beradaptasi dengan tugas yang baru serta dapat bekerja di Desa dengan maksimal untuk melayani masyarakat.

 

"Saya yakin perangkat yang dirotasi dengan jabatan baru cepat mengerti kekurangan apa saja di dalam pemerintah desa dan dengan jabatan baru ini desa Demangan akan lebih baik, maju dan mensejahterakan masyarakat," pungkas Kapten Arm Sahono. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 TMMD tni