Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Sidorejo Terus Berikan Pendampingan Dalam Kegiatan Vaksinasi


Wonogiri – Sebagai upaya mendukung dan membantu lancarnya kegiatan vaksinasi, Babinsa Desa Sidorejo Koramil 14/Jatisrono Serda Agus Guridno melaksanakan pendampingan proses vaksinasi kepada warga masyarakat.

Kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau Booster yang diberikan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Jatisrono II tersebut, berlangsung di Aula Kantor Desa Sidorejo, dan selain mendapatkan pendampingan dari Babinsa juga mendapatkan pendampingan dari anggota Polsek Jatisrono, Selasa(21/6).

Serda Agus Guridno disela kegiatan mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membatu mensukseskan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program Vaksinasi.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan, pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian Kodim 0728/Wonogiri khususnya Koramil 14/Jatisrono, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid -19, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni