Babinsa Ceper Datangi Tukang Kayu Desa Kurung - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 24 Juni 2022

Babinsa Ceper Datangi Tukang Kayu Desa Kurung


 

Klaten - Terus jaga hubungan baik bersama warga binaanya, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan berbagi pengalaman bersama Arianto, salah satunya pengrajin kayu di Desa Kurung Kec. Ceper, Jumat (24/6/2022).

 

Hal ini dikatakan oleh Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi dalam konfirmasinya bahwa melalui Komsos secara rutin di wilayah binaan, keberadaan Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat.

 

"Melalui Komsos Babinsa dapat terus menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaanya," terang Danramil

 

Seperti dalam pelaksanaan Komsos, Babinsa Kopda Sudomo bersama Arianto, selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh pengrajin kayu.

 

Hal ini akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat sehingga segala informasi di wilayah dapat segera kita ketahui, karena masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah.

 

"Komsos bersama warga binaan selain dapat menambah wawasan saya tentang pertukangan, juga untuk memberikan motivasi kepada beliau dalam pekerjaanya," pungkas Kopda Sudomo. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda