Swipe up untuk membaca artikel

Sinergi Baznas dengan Satgas TMMD Reg 113 Kodim 0723 Klaten

Sinergi Baznas dengan Satgas TMMD Reg 113 Kodim 0723 Klaten

Klaten - Dalam Rangka melaksanakan sasaran non fisik TMMD Reg ke 113 Kodim 0723 Klaten gandeng Baznas untuk melaksanakan bakti sosial di Desa Nanggulan Kec Cawas Kab Klaten. (13/05/22)

Kegiatan Baksos tersebut dihadiri oleh Danramil 20 Cawas Kapten Inf Sujita, Camat Cawas, Ratiman Wakil Ketua 1 bidang pengumpulan dari Baznas Kab Klaten,  Wahyudi Kepala Unit Pelaksana Baznas Klaten dan Yatiman Bagiam Tenaga Kesejahteraan sosial Dinsos Klaten wilayah Cawas serta warga penerima sejumlah 50 orang.

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa kegiatan Baksos yang dilaksanakan hari ini adalah bagian dari sasaran non fisik TMMD Reg 113 Kodim 0723 Klaten.

" Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga Nanggulan, " ungkap Kapten Inf Sujita.

Sementara menurut Ratiman, bahwa Baznas akan selalu mendukung kegiatan dari Kodim 0723 Klaten dalam TMMD Reg 113 Tahun 2022.

" dalam TMMD ini kami berupaya bersinergi dengan TNI berupa rehab  RTLH 2 unit , Jambanisasi 3 unit dan sembako sebanyak 50 paket serta bantuan usaha produktif untuk warga Nanggulan, " kata Ratiman.

Disampaikan juga oleh Wakil Ketua 1 bidang pengumpulan dari Baznas Kab Klaten tersebut bahwa RTLH masing masing 10 juta, Jambanisasi 1 juta 750 ribu dan untuk usaha produktif sebesar 1 juta. 

Sementara dari program TMMD juga membagikan sembako untuk warga desa Nanggulan dan telah di distribusikan oleh Surata Kades Nanggulan bersama Babinsa dan perangkat desa secara langsung. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 TMMD Reg tni