Senyum Sagiyo Yang Akan Memiliki Jamban sendiri Berkat TMMD Reg 113 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 14 Mei 2022

Senyum Sagiyo Yang Akan Memiliki Jamban sendiri Berkat TMMD Reg 113

Senyum Sagiyo Yang Akan Memiliki Jamban sendiri Berkat TMMD Reg 113

 


Klaten - TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-113 Kodim 0723/Klaten, telah di buka 3 hari yang lalu oleh Bupati Klaten Hj Srimulyani bersama Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P. dan disaksikan langsung oleh Kolonel Inf Achirudin,S.E. Komandan korem 074 Warastrama. (14/05/22)

 

Dengan telah dibukanya TMMD tersebut berbagai sasarn telah di kerjakan Satgas TMMD Reg 113 Kodim 0723 Klaten. Salah satunya adalah Jambanisasi di rumah Sagiyo Sumarto warga Dukuh Nglengkong Desa Nanggulan Kec Cawas Kab Klaten.

 

Sagiyo salah satu warga Nanggulan itu, berumur sekitar 68 tahun dengan pekerjaan Buruh dan dengan penghasilan sekitar 60 ribu perhari. Dirinya belum punya jamban sendiri, apabila BA harus numpang ke tetangganya dan kadang di sungai.

 

" Alhamdulillah kini sudah mulai di garap jambannya oleh TNI , saya senang kalo dah jadi nanti jadi tenang dan ndak perlu numpang ke tetangga kalo BAB, "ungkap Sagiyo.

 

Pengerjaan Jamabanisasi di rumah Sagiyo dikerjakan oleh warga dan juga Satgas TMMD Reg 113 Kodim 0723/Klaten, dan saat ini telah terpasang bak penampungan tinja. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda