Swipe up untuk membaca artikel

Semangat Gotong Royong Ibu-Ibu PKK Nanggulan Dalam Penyiapan Barak Pasukan TMMD Reg 113


 

 

Klaten – Kemanunggalan serta semangat gotong royong TNI dengan Warga masyarakat Desa Nanggulan, perlu diberikan apresiasi. Kemanunggalan tersebut dalam mensukseskan program TMMD Reg 113 Ta 2022 Kodim 0723/Klaten dalam kegiatan sasaran membersihkan untuk Barak Pasukan. Kamis (5/5/22)

 

Personil dari Kodim 0723/Klaten terlihat sangat semangat ketika melihat ibu-ibu PKK mau ikut dalam bergotong royong dalam membersihkan Barak Pasukan. Bahkan ibu-ibu tersebut memulai kegiatan bergotong royong sejak pagi hingga menjelang siang.

 

"Kami sangat terkesima melihat antusias ibu-ibu yang ikut membantu kegiatan bersih-bersih dalam Barak Pasukan ini. Bahkan kami sendiri kaget melihat seorang ibu yang sudah berusia tua, masih semangat dalam bergotong royong," ucap Kapten Sujita Danramil 20/Cawas

 

 

Selain itu, kata Sujita, mereka bekerja penuh dengan semangat walau sedikit diselingi dengan canda dan gurauan positif. Inilah bentuk kebersamaan dan dukungan dari ibu-ibu PKK warga dusun suryanta desa Nanggulan yang diketuai oleh Ruri Hermawati dalam mensukseskan program TMMD Reg 113 Ta 2022 Kodim 0723/Klaten. (Red).

berita Berita Satuan covid 19 TMMD TMMD Reg tni